Ini dia saat terbaik menikmati secangkir kopi



Kopi memang minuman yang everlasting ato ga ada matinya di seluruh belahan dunia, karena kopi adalah minuman yang akrab untuk semua lapisan masyarakat. Siapapun pasti suka minum kopi. Apapun jenis kopi yang kamu sukai, kamu pasti memiliki waktu favorit untuk menikmatinya. Berikut ini adalah saat-saat terbaik untuk menikmati secangkir kopi.

 
kopi, minum kopi, waktu terbaik minum kopi
Dringking coffee with friends

1. Pagi hari

Pagi adalah waktu dimana kita harus mempersiapkan diri untuk memulai aktivitas sehari-hari, aktivitas yang tak jarang membuat kita capek badan dan pikiran. Karena itu persiapkan harimu dengan secangkir kopi, dan sarapan tentunya, supaya pikiranmu fresh dan dipenuhi pikiran positif so kamu pasti bisa menjalani harimu dengan baik.

2. Sore hari saat santai di rumah

Sore hari adalah waktu yang tepat untuk secangkir kopi bersama istri tercinta dan duduk di beranda rumah sambil menikmati senja yang damai. Saat dimana kamu melepas lelah karena penatnya aktivitas seharian. Bercerita santai, bercanda dengan istri dan ditemani secangkir kopi, kamu akan merasa rileks dan hubunganmu dengan istri juga akan semakin harmonis.

3. Saat pikiran stress

Setiap orang pasti mengalami masa-masa stress, dimana otak sudah tidak mampu berpikir jernih untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi, entah itu karena pekerjaan yang menumpuk, tugas kuliah atau skripsi, hubungan percintaan, atau masalah keluarga. Cobalah untuk rileks atau beristirahat sebentar, lupakan sejenak permasalahan yang ada dengan menikmati secangkir kopi. Karena kopi ternyata bisa membantu kita melihat sisi baik kehidupan dan memacu kita untuk berpikir positif.

4. Saat santai bersama teman

Menghabiskan waktu bersama teman, entah itu teman kerja atau teman lama adalah hal yang menyenangkan, kita bisa saling sharing, bertukar pengalaman atau bercerita tentang masa-masa yang menggelikan di masa lampau. Secangkir kopi akan menambah hangatnya suasana keakraban bersama teman, pikiran jadi rileks dan sejenak bisa melupakan beban pikiran sehingga kita bisa fresh lagi.

Nah, itu tadi saat-saat terbaik untuk secangkir kopi, gimana guys apakah ada salah satu waktu favorit kamu? Ingat ya guys, tidak baik bagi kesehatan jika mengkonsumsi kopi yang berlebihan, atau saat perut kosong bagi kamu yang memiliki sakit maag. 

Jangan bosan - bosan kunjungi Blog Horizon Kebumen yaa....
Ada banyak artikel menarik yang bisa kamu dapat disini.


0 Response to "Ini dia saat terbaik menikmati secangkir kopi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel