Lucu: Kesalahan Penulisan dalam bahasa Inggris

Bahasa Inggris memang mempunyai perbedaan dalam penulisan ataupun dalam pengucapan, terkadang kesalahan penulisan atau ejaan sering terjadi ketika menulis artikel,iklan atau pengumuman dalam bahasa inggris. postingan kali ini admin akan share beberapa gambar yang terbilang lucu, karena salah dalam penulisan nya. kesalahan bisa terjadi karena kurang pengetahuan dalam bahasa inggris atau tidak teliti dalam penulisan nya.


Sobat horizon kebumen bisa mengidentifikasi kata yang salah dan mencoba untuk mengkoreksinya :D
Suatu perusahaan pelayanan perawatan gigi sedang mencari karyawan baru untuk mengisi kekosongan ahli gigi perusahan nya, namun ada yang janggal pada intruksi untuk membuka website perusahaan tersebut.
Bapak yang berprofesi sebagai pemangkas rambut mungkin tidak teliti untuk menulis nama toko nya, untung saja bukan barbar, bisa - bisa pelanggan nya kabur. hehe
Pemilik pohon munkin ingin pohon nya tidak di sentuh oleh orang lain, sehingga dia membuat sebuah tanda seperti gambar di atas, tapi mngkin yang dimaksud adalah 'Get away/keep away
Mungkin "Sandwich"
" Quailty atau Quality?". Hehe. mungkin tergesa - gesa.
Kalau di indonesia tanaman daun hijau jenis kubis-kubisan namanya brokoli kalau bahasa Inggris Broccoly kalau di Cina namanya brocori, hehe.
Nah itu beberapa Misspelling dalam bahasa inggris. semoga bisa membuat anda tesenyum dan lebih teliti jika menulis sesuatu dalam bhasa inggris.


0 Response to "Lucu: Kesalahan Penulisan dalam bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel